How to get design a child's room patch 1.0 apk for pc

How to get design a child's room patch 1.0 apk for pc



design a child's room.apk 1.0
Name: design a child's room.apk
ID: com.desainkamaranak.singdroid
Version: 1.0
Size: 9.6 Mb



design a child's room Screen Preview

How to get design a child's room 1.0 unlimited apk for android
How to download design a child's room 1.0 mod apk for pc
How to install design a child's room 1.0 apk for laptop

How to install design a child's room apk for android

- For Android 4.0 or higher:
Please to Settings, look down to Security, and select Unknown sources. Choosing this choice will enable to install apps download from the internet.
- For devices running on lower Android 4.0:
Please go to Settings - open the Applications option, and select Unknown sources, click OK on the popup alert.

design a child's room Description

5 Hal Penting dalam Desain Kamar Tidur Anak
Ada 5 hal yang perlu dan harus diperhatikan dalam menentukan desain kamar tidur anak.
1. Suara Bising
Agar anak dapat tidur dan menikmati istirahatnya, kamar anak sebaiknya dihindarkan dari suara-suara bising yang dapat masuk dan terdengar jelas di kamar anak. Apalagi, jika rumah Anda terletak di pinggir jalan besar yang ramai lalu lalang suara kendaraan bermotor dan suara klakson.
Oleh sebab itu, menentuan desain awal di bagian mana kamar anak ditempatkan, adalah penting. Karena sangat mempengaruhi suasana ketenangan kamar anak. Suara bising ini dapat pula diredam dengan menambahkan bahan peredam suara di dinding kamar anak sehingga kamar anak sedikit kedap suara.
2. Sarana Hiburan di Kamar
Untuk desain kamar anak, para orang tua sebaiknya mewaspadai penempatan hiburan bagi anak. Seleksi benar-benar sarana hiburan yang diletakkan di dalam kamar anak. Misalnya, pemberian televisi di dalam kamar. Atau radio, CD Player ataupun laptop.
Dengan adanya benda-benda bernuansa hiburan seperti itu, orangtua justru perlu melipatgandakan kewaspadaan. Jangan sampai justru anak akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan menonton televisi hingga larut malam. Atau menggunakan sarana hiburan lainnya tanpa kenal waktu.
Jika menambahkan seperangkat komputer, perlu diwaspadai kemungkinan anak akan membuka situs-situs yang seharusnya belum sesuai untuk usia mereka.
3. Penentuan Warna
Warna dinding kamar anak juga harus ditentukan saat memilih desain kamar tidur anak. Sebaiknya, hindari penggunaan warna terlalu cerah dan meriah karena warna-warna terang akan membuat anak susah tidur tenang. Selain itu, warna-warna cerah dan terang merangsang anak untuk terus bermain.
Penggunaan warna-warna gelap pun tidak seharusnya digunakan sebagai dinding kamar anak. Coba saja bayangkan bagaimana rasanya Anda tidur dalam kamar berdinding hitam atau coklat tua. Anak Anda pasti akan merasa tidak nyaman berada di kamar itu. Imajinasi anak tentang hal-hal menakutkan seperti hantu, setan dan lain sebagainya, akan semakin berkembang.
Pilihan warna-warna yang cocok untuk desain kamar tidur anak, seperti biru laut, merah muda, atau warna-warna pastel yang menenangkan. Biru muda juga dipercayai sebagai warna yang menenangkan. Dan sangat baik untuk mengatasi insomnia atau kesulitan tidur, serta asma. Biru muda dapat dikombinasi dengan warna oranye muda untuk menampilkan sedikit keceriaan.
4. Motif Kamar Anak
Kamar anak dapat pula diberi motif untuk merangsang kreativitas anak. Misalnya, Anda dapat menambahkan gambar pegunungan, alam, dan langit biru, pada dinding kamar anak. Bisa pula memasang ornamen bintang-bintang atau bulan di langit-langit kamar anak. Dapat pula menambahkan motif-motif kartun favorit anak di dinding kamar, namun pilih yang tidak terlalu cerah dan ramai.
Agar kamar anak berumur panjang dalam pemakaian. Anda dapat memilihkan motif-motif yang netral. Misalnya, memberi tambahan ornamen bintang-bintang, bulatan ataupun kotak dan garis-garis. Motif seperti itu cukup awet untuk sepanjang waktu. Mungkin hanya merubah tampilan warna dindingnya apabila sudah mulai bosan.
5. Pencahayaan
Pencahayaan di kamar tidur anak harus pula ditentukan dan disesuaikan dengan kebutuhan anak. Gunakan lampu redup yang diletakkan di dekat tempat tidur anak. Gunanya agar anak Anda dapat menggunakan lampu redupnya saat tidur. Penambahan lampu yang agak terang pada meja belajar dapat membantu anak dalam belajar.
Pada bagian ruangan kamar tidur, dapat digunakan lampu dengan tingkat pencahayaan cukup agar dapat membantu anak beraktivitas selama berada di kamarnya.

What's new in design a child's room 1.0


design a child's room | -1 Reviewers | | Rating: 0

Download design a child's room 1.0 mod APK



Search terms:
How to download design a child's room lastet apk for bluestacks
How to use design a child's room mod apk
How to mod design a child's room 1.0 apk
How to get design a child's room unlimited apk

Previous Post
Next Post